top of page

Sewa Meeting Room Jakarta - Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau



Setiap perusahaan memiliki ruang pertemuan sendiri atau ruang pertemuan yang lengkap. Namun sebenarnya masih banyak perusahaan saat ini yang keterbatasan ruang sehingga harus sewa meeting room Jakarta di luar kantor, seperti Titan Center.


Untungnya, banyak penyedia jasa sewa meeting room Jakarta yang tidak hanya bagus dari segi peralatan, tetapi juga mudah diakses dan terjangkau.


Titan Center juga memiliki meeting room atau ruang pertemuan yang bisa Anda gunakan sewaktu-waktu untuk bertemu dengan klien, melakukan wawancara, memberikan presentasi, untuk acara eksternal seperti mengadakan seminar atau berbagi ilmu. Sewa meeting room Jakarta Titan Center memiliki berbagai ukuran dan dilengkapi dengan teknologi modern dan akses internet berkecepatan tinggi.


Kami juga akan memastikan tamu disambut dengan baik pada saat kedatangan. Bagi yang penasaran atau ingin menyewa ruang rapat di luar kantor untuk pertama kalinya, berikut ini kami akan bagikan tips dan trik beberapa hal yang harus diperhatikan saat sewa meeting room Jakarta. Kami harap ini akan membantu Anda menemukan sewa meeting room Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Trik Memilih Sewa Meeting Room Jakarta

Jika anda sedang mencari sewa meeting room Jakarta, ada baiknya memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar tidak menyesal.






Keadaan Ruangan

Hal penting pertama yang perlu diperhatikan sebelum melalui proses sewa meeting room Jakarta adalah mencari tempat yang tepat untuk hall tersebut. Tempat yang baik harus memiliki lokasi yang baik, dekat dengan kantor dan hiburan atau bisnis agar yang ingin bersantai tidak membuang banyak waktu untuk hiburan.

Selain itu, lokasi ruang pertemuan harus mudah digunakan berbagai sarana transportasi, termasuk kendaraan umum, dan mudah ditemukan, apalagi jika banyak orang yang menghadiri rapat dari luar.


Seringkali, organisasi memerlukan presentasi rutin di setiap rapat, terutama untuk rapat kemajuan atau untuk brainstorming. Meskipun saat ini tampaknya tidak penting, ada baiknya mencari sesuatu yang penting dalam rapat. Oleh karena itu, saat rapat berlangsung dan Anda membutuhkan proyektor, Anda bisa langsung menghubungi pihak sewa meeting room Jakarta.


Jumlah Peserta

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah jumlah peserta program. Hal ini terkait dengan kenyamanan, terutama di masa pandemi COVID-19, dimana sewa meeting room Jakarta yang bisa berukuran minimal 25-50% lebih besar dari jumlah peserta diperlukan untuk menciptakan suasana yang nyaman karena para peserta tersebut tidak boleh diam dan berebut. sebuah tempat.

Di sisi lain, bahkan ruang pertemuan besar dengan jumlah peserta yang sedikit pun akan merugi. Jadi temukan ruang pertemuan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.


Mendapatkan kursi dengan ruang terbaik sungguh menyenangkan. Anda tidak perlu berinteraksi dengan pengguna lain. Ruangan didesain karena ada banyak ruang. Namun, Anda harus ingat bahwa ruangan juga mempengaruhi harga sewa.


Untuk ini, Anda tidak perlu memperhatikan ruangan yang besar. Pilih saja rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan lain selain pekerjaan sehari seperti rapat besar, Anda bisa menyewa aula. Pilih saja ruangan yang nyaman dan cocok untuk orang yang datang ke kantor setiap hari. Hal ini harus dilakukan untuk mendapatkan tarif sewa meeting room Jakarta termurah.


Layanan yang Disediakan

Hal ini juga penting untuk tidak diabaikan. Perusahaan sewa meeting room Jakarta ini paling banyak dicari oleh para pebisnis yang mencari tempat meeting. Kantor yang sempurna akan memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan atau orang yang menyewa gedung tersebut.

Fasilitas yang perlu mendapat perhatian khusus antara lain WiFi, whiteboard, audio system, ruang tunggu, ruang makan atau ruang terbuka jika ingin keluar berlibur, toilet bersih, AC dan masih banyak lagi. . Intinya, pastikan semua perlengkapan masih bagus dan lengkap.

Rapat itu serius tetapi terkadang menyenangkan dan menyita waktu, ditambah rumah-dari-rumah yang sangat nyaman untuk rapat yang panjang. Pastikan Anda meminta biaya overtime di muka, jangan sampai tagihan Anda melebihi harga sewa jam tangan akibat kelalaian Anda sebelum perjanjian sewa.




Memiliki Koneksi Internet yang Cepat

Banyak orang yang membutuhkan koneksi internet, termasuk mereka yang membutuhkan saat sedang rapat/meeting. Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa sewa meeting room Jakarta, tidak ada salahnya untuk menyiapkan kantor yang disediakan gedung terlebih dahulu, termasuk koneksi internet yang cepat.


Di seluruh dunia digital, penggunaan berbagai perusahaan teknologi tinggi membutuhkan koneksi Internet yang stabil dan berkecepatan tinggi agar proses pertemuan berhasil. Konferensi yang menggunakan telekonferensi juga membutuhkan koneksi internet yang mumpuni. Selain itu, Internet juga memiliki banyak informasi yang mudah diakses yang mungkin Anda perlukan selama rapat.


Secara umum, setiap organisasi membutuhkan koneksi Internet yang andal karena Anda dapat membuka tautan yang berbeda atau bahkan untuk presentasi hasil kerja, dan lagi untuk membuka dokumen berat seperti rekaman video. Karena itu, pastikan memilih sewa meeting room Jakarta dengan kecepatan internet yang andal.


Namanya WiFi, disediakan tanpa batas. Namun tidak ada salahnya menghindari masalah saat rapat karena salah satu rekan Anda kesulitan membuka presentasi di emailnya atau tidak bisa membuka data progres perusahaan Anda karena layanan WiFi over jumlah orang? Akan lebih baik, semuanya jelas dari awal.


Fasilitas yang Lengkap

Selain lokasinya yang sangat bagus dan bangunannya yang indah, Anda harus bertanya fasilitas apa saja yang disediakan. Untuk keperluan rapat, pastikan peralatan seperti layar LCD/proyektor, Wi-Fi gratis, dan kertas harus tersedia. Sebaiknya, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas pendukung lainnya seperti snack atau coffee break.


Tidak ada yang lebih penting dari poin pertama, usahakan untuk memilih sewa meeting room Jakarta dengan tempat parkir yang luas, indoor jika memungkinkan.


Tempat parkir yang luas memudahkan peserta untuk memarkir mobilnya, apalagi jika tempat parkirnya tertutup, peserta tidak perlu khawatir dengan hujan, atau kepanasan mobilnya.


Keselamatan dan Keamanan Tempat

Pastikan area kantor Anda tidak terganggu oleh acara-acara publik seperti pameran, dan lainnya. Karena itu akan sangat mempengaruhi keamanan dan kenyamanan kerja anda. Lebih buruk lagi, hal itu dapat mengganggu operasional bisnis Anda, yang dapat mempengaruhi produktivitas bisnis Anda.


Pastikan Anda tidak menyewa tempat kerja yang terlalu kecil atau terlalu besar untuk jumlah karyawan Anda, untuk menghindari masalah yang mungkin menimpa karyawan Anda. Inilah poin-poin penting yang harus Anda perhatikan saat memilih jasa sewa meeting room Jakarta.


Dalam hal ini, Anda dapat menemukan sewa meeting room Jakarta termasuk Titan Center. Titan Center merupakan salah satu layanan sewa meeting room yang memiliki fasilitas terbaik dan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyelenggarakan meeting. Kunjungi situs resmi untuk informasi lebih lanjut di www.titan-center.co.id.

113 views
bottom of page